SHARE

TURIN — Juventus makin dekat dengan Federico Bernardeschi. Manajemen Juve selalu bergerak untuk memperoleh tanda tangan gelandang serang Fiorentina itu.

” Diinginkan hari ini ada perjanjian, tetapi menurut Sky Sport Italia, hal itu belum juga di pastikan, ” sekian laporan yang diambil dari Football Italia, Kamis (20/7).

Walau sekian perubahan negosiasi bergerak ke arah yang positif untuk ke-2 kubu. La Viola diberitakan akan melepas pemainnya bila Juve menyerahkan dana 40 juta euro (Rp 614 miliar) plus bonus 10 juta euro (Rp 153 miliar).

Musim ini, kubu Bianconeri konsentrasi beli pesepak bola yang dapat beroperasi di semua tempat di lini tengah serta depan. Terlebih yang dapat menyisir ke-2 sayap untuk mensupport formasi 4-2-3-1.

Terkecuali Bernardeschi, Juve telah memperoleh Douglas Costa serta Rodrigo Bentancur. Belum juga berhenti, manajemen Bianconeri dilaporkan memburu gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Raksasa Serie A itu menyiapka dana 35 juta euro (Rp 537 miliar), ditambah 5 juta euro (Rp 77 milar) jadi bonus untuk memperoleh Savic.

Baca Juga  Bernardeschi Disambut Hangat di Juve