SHARE

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga akan mengubah deretan unit kerja piranti daerah (SKPD) di lingkungan pemprov besok, Kamis (13/7). Djarot mengatakan banyak pegawai yang juga akan dirotasi.

” Besok, besok. Ya banyak (yang dirotasi), ” tutur Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Djarot tidak mengingat jumlah pegawai pemprov yang juga akan dirotasi. Tetapi dia meyakinkan terdapat banyak camat, lurah sampai pegawai eselon IV yang masuk dalam daftar perombakan.

Djarot juga telah memohon supaya beberapa camat serta lurah dievaluasi wali kota.

” Lupa saya. Ya besok diliat ya berapakah ya karna hingga eselon III, eselon IV itu kan dikerjakan Sekda serta BKD ya, ” katanya.

” Saya juga minta tempo hari rapat pimpinan pada beberapa wali kota sama Aspem (Asisten Pemerintahan) untuk mengevaluasi semua lurah serta camat ya dievaluasi serta bila mereka kurang cepat kerjanya (dievaluasi), ” lanjut Djarot.

Terkecuali karna kemampuan yang dinilai lamban, camat serta lurah yang lupa dalam menggerakkan ketentuan 5 teratur akan dirotasi.

” (Yang) lakukan pembiaran serta pelanggaran pada 5 teratur dengan keterlaluan ya kita pelajari, ” tegasnya.

Terkecuali merotasi pegawai, jabatan yang kosong akan diutamakan Djarot. Bahkan juga apabila tidak dapat dikerjakan besok, jabatan yang kosong ini juga akan di isi sampai bln. Agustus kelak.

” Bila masih tetap belum juga pernah saat ini bln. depan dapat juga, karna Agustus masih tetap dapat kan untuk isi mereka mereka yang pensiun, ” tambah Djarot.

Baca Juga  Warga Cakung Barat Tak Mau ke Rusun Jika Tak Diberi Usaha Usai Digusur