SHARE

PALEMBANG – Walau belum juga bisa di pastikan 100 %, tetapi keadaan Bio Paulin dimaksud makin lebih baik. Berita ini sendiri dimaksud cukup menggembirakan mengingat hadirnya pemain naturalisasi begitu diperlukan laskar wong kito di lini belakang.

Dalam sebagian session latihan paling akhir di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Bio bahkan juga telah mulai berlatih dengan punggawa SFC yang lain.

Bukan sekedar berlatih enteng, bek kuat ini turut session latihan dengan bola dengan pemain yang lain.

Waktu di konfirmasi, Bio mengatakan kalau cederanya memanglah mulai lebih baik serta mulai bisa mengukuti program yang disediakan oleh tim pelatih.

” Saya telah tidak sabar sekali lagi bermain, tetapi memanglah semuanya ketentuan berada di tim pelatih. Mereka ketahui yang paling baik untuk tim ini, ” katanya.

Disamping itu, sekretaris tim SFC Achmad Haris menyebutkan kalau keadaan Bio memanglah telah tambah baik daripada terlebih dulu.

” Namun memanglah masih tetap butuh penguatan otot, karna kaki kirinya belum juga seimbang serta tumpuannya tidak dengan bagian yang beda. Dalam 1-2 hari ini juga akan kita check dengan intensif sekali lagi, mudah-mudahan sebelumnya putaran pertama ini Bio telah dapat bermain sekali lagi, ” tuturnya.

Baca Juga  Strategi yang Dilakukan Widodo C Putro Yang Mampu Tahan Imbang Sriwijaya FC