SHARE

LOS ANGELES — Britney Spears coba memakai ketenarannya untuk suatu hal yang baik. Dia menyumbang sampai satu juta dolar atau setara dengan Rp 13 miliar untuk yayasan anak.

Akhir bln. lantas, Nevada Childhood Cancer Foundation buka tempat baru yang dinamakan Britney Spears Campus. Ketentuan itu di ambil sesudah bintang itu dengan rendah hari menyumbangkan uangnya untuk menyempurnakan lebih dari 45 service anak-anak serta dewasa yang sudah ada.

Uang sumbangan itu, dilaporkan datang dari ticket penjualan dari konser Piece of Me. Penyumbang yang lain termasuk juga Zappos, Live Nation, Caesars Entertainment serta banyak sekali lagi.

Argumen penyanyi Toxic ini menyumbangkan uang itu karna dia terasa beberapa hal yang telah dikerjakan dalam berkarir. Tetapi, sebenarnya tak ada yang lebih dari itu, dia harus dapat memakai ketenaran untuk menolong beberapa orang, termasuk juga membuat sarana anak-anak.

” Hal tersebut bukan sekedar membawa banyak air mata ke mata saya, tetapi juga membawa arti yang mengagumkan pada hal semacam ini. Perjalanan yang menarik yang sempat saya lakoni, ” kata Speras diambil dari People, Rabu (12/7)

Spears juga mempunyai pengalaman saat bibinya bernama Sandra mesti wafat dunia karna serangan kanker. Banyak efek jelek yang disebabkan penyakit itu, terlebih bila menyerang anak-anak muda.

” Saya suka dapat menolong lewat cara kecil. Saya menginginkan mengatakan terima kasih pada NCCF atas kerja menarik yang mereka kerjakan sehari-hari serta saya mengharapkan bisa ada disana untuk dengan resmi buka Britney Spears Campus di Nevada Childhood Cancer Foundation waktu musim gugur, ” tutur ibu dua anak itu.