SHARE

Gelandang anyar RB Leipzig, Bruma, siap berkompetisi untuk memperoleh menit bermain sepanjang Liga Jerman musim 2017-2018.

Pemain bernama komplit, Armindo Tue Na Bangna, itu berkemauan memberi titel juara untuk Die Bullen.

Bruma menginginkan menunjukkan pada Pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhuettl, kalau dianya layak ada di skuad inti di tiap-tiap pertandingan Leipzig.

” Saya siap berjuang untuk memperoleh tempat paling utama didalam tim. Ini yaitu pertama kali untuk saya tampak di Liga Jerman. Ini yaitu tantangan yang perlu dapat saya jawab dengan prestasi, ” kata Bruma.

Walau termasuk pemain muda, namun Bruma tidak takut dengan persaingan perebutan ketat di Liga Jerman.

Pemain berumur 22 th. itu berujar kalau dianya bersedia gabung ke Leipzig, karna berambisi memberi titel juara pada timnya.

” Bila musim kemarin, Leipzig cuma hingga di tempat ke-2 jadi musim depan tim ini mesti dapat jadi juara. Saya ditantang untuk wujudkan tujuan itu, ” tutur Bruma.

Bruma menjelaskan kalau argumen beda dianya gabung ke Leipzig yaitu sesudah memperoleh anjuran dari bekas penyerang Bayern Muenchen, Lukas Podolski.

Musim kemarin, Bruma serta Podolski keduanya sama membela Galatsaray.

” Lukas menyebutkan kalau saya mesti memakai jendela transfer kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Dia menilainya, Liga Jerman yaitu satu diantara liga paling baik didunia serta Leipzig yaitu club papan atas, ” papar Bruma.

” Saya suka ada disini. Saya menginginkan lakukan semuanya manfaat menolong tim ini mencapai berhasil musim depan. Untuk mewujudkannya, saya mesti bermain sebanyak-banyaknya di tempat yang saya kehendaki, yaitu sayap kiri. Tetapi, yang memastikan kelak yaitu pelatih, ” tutur Bruma.