SHARE

Bruno Lopes, striker Persija Jakarta, tidak sabar menginginkan selekasnya menjajal kemampuan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Duel classic Persib serta Persija juga akan tersaji pada minggu ke-16 Liga 1 2017 di GBLA, malam hari ini.

Sesaat Lopes adalah pencetak gol paling banyak Persija dengan mengoleksi empat gol.

Juga akan jadi pengalaman pertama untuk Lopes bermain dalam duel classic melawan Persib, yang diperkuat marquee player Michael Essien.

Lopes optimis cederanya juga akan pulih keseluruhan, hingga dia dapat turut berlaga.

Pemain asal Brasil ini telah tidak sabar merumput sekali lagi sesudah tidak hadir pada tiga pertandingan Macan Kemayoran terlebih dulu.

” Keadaan saya telah lebih baik. Saya menginginkan turut berlaga melawan Persib, ” tegas Lopes ditulis Indosport.

” Pertandingan kelak begitu mengagumkan. Desakan akan tiba dari mana-mana. Saya mengharapkan dapat membawa Persija mencapai hasil memuaskan, ” katanya.

Lopes berjanji timnya juga akan tampak variasi.

” Kami juga akan tampak menyerang. Kebanyakan orang berkata, pertandingan Persija kontra Persib juga akan jalan menarik, karna di ramaikan dua supporter besar yang mengagumkan. Maka dari itu, saya mengharapkan dapat memberikan permainan paling baik, ” tegas Lopes.

Dokter tim Persija Donny Kurniawan menyebutkan, Lopes belum juga sembuh benar.

” Saya ijinkan Lopes main, namun tetaplah dalam pengawasan. Cedera ototnya belum juga betul-betul sembuh, ” ungkap Donny.

Persija tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan paling akhir di Liga 1 2017. Di bagian beda, Persib tanpa ada kemenangan dalam tiga pertandingan paling akhir.

Baca Juga  Ini Tanggapan Persib Soal Liga 1 yang akan Dipimpin Wasit Asing