SHARE

TURIN — Penjaga gawang anyar Juventus Wojciech Szczesny memperoleh pertanyaan sekitar kesannya satu tim dengan Gianluigi Buffon. Kiper Arsenal resmi jadi punya Juve sesudah dua musim dipinjamkan ke AS Roma.

Szczesny menyebutkan Buffon membuat dianya mesti selalu melakukan perbaikan diri. Langkahnya, menurutnya, giat berlatih dengan sang kapten.

” Dia satu diantara penjaga gawang paling baik dalam histori sepak bola Italia serta dunia. Saat ini saya mempunyai peluang berlatih dengannya, saya menginginkan melakukan perbaikan diri serta belajar darinya, ” kata penjaga gawang tim nasional Polandia ini dalam wawancara dengan Juventus TV, diambil dari Football Italia, Kamis (20/7).

Szczesny menilainya banyak yang perlu diperbaiki dari dianya. Usianya baru 27 th., ada beberapa mimpi dengan tuntutan kwalitas teratas.

” Saya masih tetap mesti melakukan perbaikan konsistensj, karna saya menginginkan jadi seseorang penjaga gawang selevel Buffon, atau sekurang-kurangnya mendekati, ” tutur eks penggawa Legia Warsawa ini.

Ia menyatakan untuk menjangkau level Buffon, seseorang penjaga gawang mesti tampak baik dalam tiap-tiap kompetisi, tidak cuma satu dua partai. Musim kemarin, Szczesny terdaftar jadi yang memiliki clean sheet paling banyak di Serie A. Ia melindungi gawangnya tidak kebobolan sampai 14 kali, lebih dari Buffon (12).

Baca Juga  Juventus Kembali Buru Matuidi Karena Gagal Dapatkan Can dan Matic