SHARE

Mojokerto – Sesosok mayat pria dengan dua kaki terikat kain warna biru, diketemukan warga di pinggir By Pass Mojokerto, Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Mojoanyar, Jumat (21/7/2017). Pria yang belum juga di ketahui jati dirinya ini, disangka jadi korban pembunuhan.

Kepala Dusun Jogodayoh Agus Sunarto menyebutkan, mayat pria ini pertama kalinya diketemukan Bajuri, warga Kelurahan Gununggedangan, Magersari, Kota Mojokerto sekitaran jam 06. 00 Wib.

” Pak Bajuri ingin ke sawah mendadak lihat ada mayat itu, lantas dia melapor ke kami, ” kata Agus pada wartawan di tempat.

Mayat pria ini dalam keadaan telungkup diatas rerumputan. Mayat masih tetap menggunakan sarung motif kotak-kotak warna biru serta kaus warna biru muda. Di kaus tertulis ” UD Sumber Bahagia “.

Ke-2 kaki mayat terikat dengan kain warna biru. Ada kain putih yang melilit tangan mayat. Satu tas ransel warna hitam juga diketemukan terhimpit oleh mayat. Mulut serta hidung mayat terlihat berdarah.

Polisi sudah lakukan identifikasi serta olah TKP di tempat penemuan mayat. Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Budi Santoso menyebutkan, pihaknya belum juga temukan jati diri pria itu. Menurutnya, ada peluang mayat ini korban pembunuhan.

” Berwajah bengkak, mulut keluarkan darah, sangkaan pembunuhan masih tetap kami dalami, ” katanya.

Info yang dikumpulkan, pria dengan tanda-tanda yang sama pernah di tangkap warga di Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kamis (20/7) malam. Pria itu disangka warga maling sapi. Tetapi, oleh warga pria itu diserahkak ke polisi.

” Mengedar di medsos semalam pria ini di Trowulan, masih tetap kami dalami, juga akan kami check ke Trowulan, ” tandas Budi.