SHARE

Jakarta Chelsea Islan satu diantara aktris yang namanya begitu dihitung di industri perfilman Tanah Air. Beragam ciri-khas sudah ia mainkan, serta tidak sedikit yang memetik pujian.

Namun nyatanya, jadi sendiri, adalah ciri-khas paling sulit buatnya. Tujuannya?

” Jadi artis seniman nyatanya memainkan peran sendiri itu lebih susah dari pada ciri-khas orang yang lain serta itu saya temui di film ini, ” tutur Chelsea Islan didapati di acara Love Pink, di lokasi Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Ciri-khas itu ia jumpai dalam film Pingky Promise, yang tampil 2016 lantas, yakni mengenai pejuang kanker payudara. Walau susah, Chelsea berupaya sebaik-baiknya memainkan peran ciri-khas yang ia mainkan. Terlebih, film itu penuh pesan positif, mengenai bagaimana menumbuhkan kesadaran juga akan perlunya melindungi kesehatan serta perlunya arti satu kehidupan.

” Maksudnya positif untuk tingkatkan kesadaran pada kanker payudara. mengapa saya ingin turut ikut serta karna Pinky Promise mengajarkan banyak arti kehidupan, ” tutur Chelsea Islan yang sempat mengikuti sang bunda yang menanggung derita sakit kanker payudara serta dapat pulih.

Di hari esok, Chelsea Islan juga akan tetaplah terima tawaran, jika di satu film dia memainkan peran ciri-khas seperti dianya. ” Bila ada sekali lagi tidak apa-apa. Ini tantangan untuk aku, ” kata Chelsea Islan.