SHARE

LOS ANGELES — Vokalis Linkin Park Chester Bennington diketemukan tewas gantung diri di tempat tinggal pribadinya, Palos Verdes Estates, Los Angeles, AS. Ironisnya, kematian Bennington pada Kamis (20/7) itu bertepatan dengan hari ulang th. mendiang musikus Chris Cornell.

Bennington serta Cornell di kenal bersahabat begitu baik serta sang front man Linkin Park sangat terpukul dengan kepergian rekan akrabnya itu. Cornell yang disebut vokalis band rock Soundgarden serta Audioslave juga akhiri hidupnya sendiri dengan gantung diri Mei 2017.

Mereka sering bekerja bersama dalam ranah profesional, sebagian salah satunya waktu Cornell ikut dalam tour Linkin Park pada 2007 serta 2008. Di panggung, Cornell turut menyanyikan hit ” Crawling ” punya Linkin Park sesaat group musik itu turut mewarnai dalam versus kerjasama tembang Cornell, ” Hunger Strike “.

Pada upacara pemakaman pribadi Cornell, Bennington tidak mau ketinggal dalam memberi tampilan penghormatan dengan menyanyikan lagu classic Leonard Cohen, ” Hallelujah “. Ia juga membagikan satu surat emosional di hari kematian sahabatnya itu.

Dalam suratnya, Bennington melukiskan kesedihannya dengan begitu riil serta mendoakan yang paling baik selesai kepergian rekanan musisinya. Walau menangis serta bersedih, ia bersukur sudah memiliki kesempatan mempunyai banyak peristiwa khusus dengan Cornell serta keluarganya. Dengan penuh melankoli, Bennington menuliskan Cornell sudah mengilhaminya dalam beberapa hal.

Ia mengatakan bakat Cornell sangat murni serta tidak tertandingi, begitu suaranya yaitu bentuk suka ria serta rasa sakit, kemarahan serta pengampunan, cinta serta sakit hati yang berpadu jadi satu. ” Menurutku, tersebut yang mewakili kita semuanya. Kau membantuku mengerti hal tersebut. Saya tidak dapat memikirkan dunia tidak ada dirimu di dalamnya. Terima kasih telah mengizinkanku jadi sisi dari kehidupanmu, ” catat bapak enam anak itu, ditulis dari situs Variety.