SHARE

ONE Championship (ONE) menginformasikan kalau gelaran ONE : Conquest Of Kings yang gagasannya juga akan dilangsungkan di Surabaya, Jawa Timur, 29 Juli 2017, sangat terpaksa dipending karna masalah logistik.

Selama ini, pihak ONE Championship belum juga melaunching jadwal pengganti. Arena ini ditangguhkan sampai pemberitahuan setelah itu.

Pada ONE : Conquest Of Kings, pemirsa sebenarnya dapat melihat tindakan beberapa petarung mixed martial arts (MMA) Indonesia, salah satunya Sunoto, Stefer Rahardian, serta Anthony Engelen.

Walau sekian, pengagum MMA masih tetap dapat nikmati hidangan ONE Championship yang lain.

ONE Championship saat ini tengah mempersiapkan pertarungan kelas dunia yang juga akan di gelar di Cotai Arena, Makau, 5 Agustus 2017.

Gelaran itu bertopik ONE : Kings & Conquerors yang juga akan menghadirkan juara dunia kelas bantam, Bibiano Fernandes.

Petarung asal Brasil itu juga akan bertanding dengan Andrew Leone (Amerika Serikat).

Fernandes yang mempunyai julukan “The Flash” sering dikatakan sebagai satu diantara petarung kelas bantam paling baik didunia.

Ia lakukan kiprah promosinya pada 2012 serta mencapai titel pada 2013. Mulai sejak waktu itu, Fernandes belum juga menelan kekalahan.

Fernandes mempunyai kekuatan menyerang serta gulat yang bagus. Ia memenangkan 12 pertarungan paling akhir, termasuk juga dengan tiga submission serta dua knockout (KO).

Disamping itu, Leone adalah pakar bela diri asal Cortland, New York. Dia berlatih dengan sebagian atlet petarung paling memiliki bakat di Asia di gym Bali MMA, di Bali, Indonesia.

Hingga sekarang ini, Leone mempunyai rekor delapan kemenangan serta cuma 2 x kalah. Dengan catatan itu, Leone pasti mempunyai kans untuk merebut titel dari Fernandes.