SHARE

TURIN — Douglas Costa pada akhirnya tiba di Turin, Italia pada Seelasa (11/7) saat setempat. Kehadiran Costa ke markas Juventus itu manfaat melakukan tes kesehatan.

” Dia juga akan menuju J-Medical untuk melakukan tes, ” sekian pernyataan resmi club, yang diambil pada Rabu (12/7).

Costa memperjelas gagasan kepindahannya dari Bayern Muenchen ke Bianconeri. Tiba di Bandara Caselle, Turin, ia didampingi Direktur Juve, Giuseppe Marotta.

” Ia diterima oleh tim sosial media Juventus, ” sekian laporan yang diambil dari Football Italia.

Bila lolos tes kesehatan, Costa akan jadi penggawa armada hitam putih dengan status utang sepanjang dua musim. Juve sudah keluarkan mahar sebesar 6 juta euro (Rp 92 miliar) untuk pilihan itu.

Setelah itu pesepak bola asal Brasil ini diikat dengan permanen bila sesuai sama harapan club. Pada bagian ini, si Nyonya Tua mesti membayar sekitaran 40 juta euro (Rp 611 miliar) ke Muenchen.

Juve konsentrasi mengincar winger andal. Sesudah Costa, raksasa Italia itu selalu memburu Federico Bernadeschi punya Fiorentina. Formasi 4-2-3-1, ala Massimiliano Allegri mengharuskan dianya mempunyai banyak pilihan di tempat sayap.

Sepanjang dua musim di Muenchen, Costa tampak dalam 77 pertandingan di semuanya pertandingan serta cetak 14 gol. Pesepak bola 26 th. itu menghadirkan dua trofi Bundesliga dan semasing satu DFB-Pokal serta DFL-Supercup.

Baca Juga  Douglas Costa Bantah Bermasalah dengan Muenchen dan Ancelotti