SHARE

Paris – Bek anyar Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, memohon Marco Verratti meremehkan ketertarikan Barcelona. Dani Alves menginginkan Verratti tinggal dengan dia di PSG serta wujudkan mimpi club ibu kota Prancis itu.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi minggu lantas kalau mereka serta Verratti dalam sistem transfer. Tetapi, PSG selama ini tidak mau melepas gelandang internasional Italia itu.

Agen Verratti berasumsi clientny dijebak untuk tetaplah ada di Parc des Princes, markas PSG. Namun
, Verratti lalu mohon maaf serta tunjukkan komitmennya untuk PSG.

Dani Alves turut merayu Verratti supaya tidak hengkang ke Barcelona. Argumen pemain internasional Brasil ini bersedia gabung dengan PSG satu diantaranya karna hadirnya Verratti.

” Saya datang kesini (PSG) untuk bermain dengan dia (Verratti), jadi bila dia hengkang, apa yang perlu saya kerjakan? ” papar Dani Alves seperti ditulis Goal.

Pemain yang musim kemarin mengantarkan Juventus mencapai Scudetto ini mengharapkan dapat menolong PSG tidak cuma menguasai di Ligue 1, namun juga pertandingan Liga Champions. Dani Alves berambisi membawa PSG jadi juara Liga Champions.

” Ini yaitu pesan saya buat dia : Saya berharap dia menolong kami mencapai mimpi kami. Terdapat beberapa pemain bagus yang kami miliki, peluang untuk mewujudkannya juga akan makin besar, ” tutur bekas pemain Sevilla ini.