SHARE

Aktor Daniel Craig juga akan kembali beradu akting jadi James Bond dalam film paling baru untuk serial pertandingan 007 ini. Berita ini cukup mengagetkan karna terlebih dulu Craig berkesan malas untuk kembali James Bond walau dengan tawaran bayaran 150 juta dolar Amerika.

Sumber yang tidak dijelaskan namanya menilainya Craig sudah beralih fikiran. Perubahan fikiran Craig dinilai tidak terlepas dari kesuksesan produser serial film James Bond, Barbara Broccoli dalam memberikan keyakinan Craig untuk bertahan.

” Ini menelan saat, namun Daniel sudah sepakat, ” tutur sumber itu seperti ditulis Independent.

Berita ini dengan automatis mematahkan berita kalau aktor Tom Hiddleston juga akan ambil peranan jadi James Bond di film James Bond ke-25. Broccoli menilainya kalau Hiddleston kurang pas untuk memainkan peran James Bond.

” (Kesan Hiddleston dipandang) Sangat sombong serta kurang cukup kuat, ” jelas Broccoli.

Craig bukanlah hanya satu sosok yang juga akan kembali ikut serta dalam film paling baru James Bond. Penyanyi Adele juga kembali digandeng untuk menyanyikan lagu topik film ini. Adele terlebih dulu sudah menyanyikan lagu paling utama untuk Skyfall.

” Craig serta Adele berdua yaitu tim pemenang, ” terang sumber itu.

Penulis skenario Bond yang telah lama ikut serta, seperti Neal Purvis serta Robert Wade, juga kembali ikut serta dalam penggarapan film baru ini. Di bagian beda, sutradara Sam Mendes tidak sekali lagi ikut serta dalam film Bond ke-25 ini.

Hingga sekarang ini, kru tetap dalam sistem pencarian sutradara untuk mengerjakan film ini. Meskipun demikian, sutradara Christoper Nolan diberitakan juga akan isi tempat itu.