SHARE

Liverpool – Liverpool memperoleh pemain baru ketiganya di bursa transfer musim panas ini. The Reds resmi menghadirkan bek kiri Andy Robertson dari Hull City.

” Andy Robertson menyelesaikan kepindahannya ke Liverpool dari Hull City pada Jumat serta di tandatangani kontrak periode panjang dengan club, ” catat Liverpool di website resminya.

Robertson saat ini berumur 23 th. serta datang dari Skotlandia. Liverpool beritanya keluarkan dana 10 juta pound sterling (sekitaran Rp 173 miliar) untuk memboyongnya ke Anfield.

Robertson jadi pemain ke-3 yang gabung dengan Liverpool pada musim panas ini sesudah Dominic Solanke serta Mohamed Salah.

” Sedikit, bila ada, club yang lebih khusus dari pada Liverpool. Saat Anda tumbuh jadi seseorang bocah, Anda punya mimpi main di beberapa club besar seperti Liverpool serta dapat mewujudkannya yaitu mimpi yang jadi riil untuk saya, ” tutur Robertson di website resmi Liverpool.

Robertson menguatkan Hull dalam tiga musim paling akhir sebelumnya setelah berkostum Dundee United. Kemunculannya diinginkan dapat tutup lubang di bagian kiri pertahanan Liverpool. Musim kemarin, manajer Juergen Klopp sangat terpaksa memainkan James Milner di tempat bek kiri karna tampilan Alberto Moreno tidak sesuai sama harapan.

” Saya menginginkan menunjukkan ke beberapa orang kalau saya dapat mengerjakannya di level ini serta mudah-mudahan saya dapat lakukan itu pada musim depan serta selalu lakukan beberapa hal bagus untuk club ini, ” kata Robertson.

Baca Juga  RB Leipzing Dilaporkan Lepas Keita ke Liverpool