SHARE

Sidoarjo – Keberanian tiga warga Sidoarjo melawan serta melumpuhkan aktor kejahatan memperoleh pujian. Ketiganya juga diganjar penghargaan oleh Kapolresta Sidoarjo.

Ke-3 warga Sidoarjo itu yaitu, Peri Dwi Fibrianti, korban penjambretan yang berhasil menguber aktornya sendiri, yang ke-2 yaitu Lilik Roesianto berhasil membuka aktor masalah spesialis pencurian tempat tinggal kosong di lokasi Pondok Candra, lalu M Arifin seseorang satpam perumahan yang berhasil menguber serta menangkap aktor jambret dengan kekerasan.

Jadi animo ke-3 warga yang sudah berani menolong pekerjaan polisi, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, menyerahkan penghargaan pada ke-3 warga tersebut di Mapolsekta Waru dalam rangkaian aktivitas HUT Bhayangkara ke 71, Selasa (11/7) malam.

” Kami begitu berterima kasih atas usaha yang dikerjakan warga dalam menolong pekerjaan Polisi, ” kata Kombespol Himawan Bayu Aji pada wartawan, Rabu (12/7/2017) pagi.

Dalam hal semacam ini masalah kriminil, terlebih mereka tidaklah sampai main hakim sendiri. ” Keberanian mereka Berikut teladan yang perlu kita tiru, diluar itu info dari orang-orang itu dapat jadikan referensi tolak ukur satu diantara untuk lakukan beberapa langkah konkret oleh Kepolisian, ” lebih Kombespol Himawan Bayu Aji.

Selanjutnya Kombespol Himawan Bayu Aji menerangkan, karena itu kami dari Polresta Sidoarjo mengapresiasi usaha keberanian tiga warga Waru yang sudah jadi ‘polisi’ untuk dianya, dengan kesuksesan mereka pantas diberi berbentuk pemberian reward.

” Warga yang membulatkan tekad jadi polisi untuk dianya serta berhasil mencegah kriminalitas pantas diberi reward, ” tuturnya.

Baca Juga  Anggota Polresta Sidoarjo Diminta Kapolresta Waspadai Teroris