SHARE

Los Angeles – Untuk Lovato nampaknya sudah kehabisan kesabaran dalam menyikapi kritikan tajam haters di sosial media. Bukanlah dengan serangan balik, pelantun ” Fix A Heart ” itu malah membalas dengan hal positif.

Untuk Lovato membuat lagu berjudul ” Sorry Not Sorry ” spesial diperuntukkan untuk haters. Lewat wawancaranya dengan Amazon Music, beberapa waktu terakhir, Untuk Lovato menceritakan cerita dibalik lagu itu.

” ‘Sorry Not Sorry’ diperuntukkan untuk haters, seperti katakan begini pada mereka, ‘kau tahu? saya baik-baik saja saat ini. Serta saya mohon maaf karna saya tidak ingin mohon maaf karna kau mungkin saja saja tidak bahagia dengan hidupmu, ” ungkap Untuk Lovato.

Semula, umum menduga lagu itu diperuntukkan untuk bekas pacar Untuk Lovato. ” Beberapa orang yang menduga lagu itu diperuntukkan untuk seseorang bekas kekasih atau semacamnya, namun sesungguhnya itu mengenai haters, ” lanjut Untuk Lovato.

Janganlah memikirkan kalimat pedas dalam lirik lagu Untuk Lovato itu. Pasalnya, sang musisi berniat menyebarkan cinta dalam lirik lagu supaya beberapa haters berhenti mencemooh.

” Janganlah memikirkan lagu ini juga akan terdengar berlebihan. Ini yaitu lagu yang enteng, jadi videonya akan enteng. Kau tidak menginginkan lihat kemarahan dalam arti apapun, ” ungkap Untuk Lovato.

Sekarang ini, Untuk Lovato tengah kerjakan step akhir dari album paling barunya yang tidak berjudul, lanjutan dari album Confident yang launching 2015 kemarin. Walau bekerjasama dengan Cheat Codes serta Jax Jones, Untuk Lovato mengakui albumnya itu tidak juga akan menghadirkan musik-musik tarian.