SHARE

LOS ANGELES — Untuk Lovato melaunching lagu ” Sorry Not Soory ” yang disebut single paling utama dari album keenamnya yang juga akan dilaunching kelak. Lagu itu spesial di buat Untuk Lovato untuk menjawab beberapa ” haters “.

” Sorry Not Sorry yaitu satu lagu untuk beberapa pembenci (haters) yang pada intinya menyebutkan, ‘Anda tahu saya baik saat ini serta maaf, saya tidak menyesal Anda mungkin saja tidak menyukai kehidupan Anda sekarang ini, ” kata Lovato diambil dari E! On-line, Rabu (12/7).

Penyanyi ” Heart Attack ” ini menyebutkan, bila banyak pendengar menyebutkan lagu ” Sorry Not Soory ” membahas mengenai bekas pacar atau semacamnya. Dia malah dengan lantang bila lagu itu diperlihatkan untuk beberapa haters.

” Ini tidak sekuat yang Anda fikirkan, ini yaitu lagu yang enteng, jadi video akan jadi enteng, ” kata Lovato menerangkan rencana video klip yang melibatkan Paris Hilton serta Wiz Khalifa.

Rencana video itu seperti pesta yang begitu besar. Inspirasi awalannya datang dari aktivitas yang dia kerjakan sebagian bln. lantas, membuat pesta yang sama serta begitu mengasyikkan.

Lovato sekarang ini tengah kerjakan sentuhan akhir pada album yang belum juga dibocorkan judulnya, paling baru dari album terakhirnya ” Confident ” th. 2015. Walau dia barusan bekerja sama juga dengan Cheat Codes (” No Promises “) serta Jax Jones (” Instruction “), Lovato menyebutkan albumnya akan tidak jadi album yang penuh tarian.