SHARE

Jakarta – Samsung pada akhirnya melaunching versus Bhs Inggris asisten virtual cerdas Bixby untuk yang memiliki Galaxy S8 serta Galaxy S8 Plus di Amerika Serikat (AS). Feature itu sekalian juga akan dapat ” berhubungan ” dengan beberapa aplikasi popular di Android.

Ditulis dari Softpedia, Jumat (21/7/2017), Bixby sudah diintegrasikan dengan mendalam ke Android, hingga pemakai dapat memakainya untuk terhubung beberapa aplikasi yang umum dipakai keseharian. Jejeran aplikasi tersebut di antaranya Google Maps, Google Play Music, Google Play Store, Gmail, YouTube, Facebook, WhatsApp, Instagram, Tumblr, Pandora, Telp, serta Uber.

Samsung sudah mulai melaunching pembaruan Bixby untuk Galaxy S8 serta Galaxy S8 Plus lewat jaringan operator mobile AT&T, Sprint, T-Mobile, U. S. Cellular, serta Verizon. Berdasarkan penjelasan Samsung, kekuatan nada Bixby dapat juga dipakai dengan aplikasi pihak ke-3 yang lain yang ada pada Bixby Labs.

” Waktu di luncurkan, beberapa pemakai dapat terhubung kekuatan nada Bixby dalam satu set aplikasi pihak ke-3 lewat Bixby Labs. Dengan Bixby Labs, beberapa pemakai dapat melakukan eksperimen untuk beragam aplikasi setelah itu manfaat rasakan faedah Bixby menawarkan, ” terang Samsung dalam pernyataan tertulis.

Samsung mengungkap, pemakaian Bixby cukup gampang. Pemakai cuma butuh menghimpit tombol spesial atau menyebutkan ” Hi, Bixby ” untuk dapat memakai asisten virtual itu.

Semakin seringkali Bixby dipakai, beberapa pemakai juga akan memperoleh point experience, yang dapat dikonversi jadi point Samsung Rewards untuk memperoleh beragam hadiah termasuk juga beberapa produk Samsung.