SHARE

Los Angeles – Kematian Chester Bennington, vokalis Linkin Park begitu mengagetkan umum. Ia diketemukan tewas gantung diri di tempat tinggalnya, di Palos Verdes Estates, L. A. County, pada Kamis (20/7/2017) sekitaran jam 21. 00 saat setempat.

Menyusul kematian Chester Bennington, Linkin Park melaunching satu videoklip terbaru berjudul ” Talking To Myself “.

Lagu ini lalu dihubungkan dengan kematian Chester Bennington. Banyak yang memprediksi, Chester Bennington memberi banyak tanda kalau ia tengah menuangkan kepedihannya dalam lagu itu.

” Sebenarnya, Anda sudah beralih jadi orang yang lain. Anda tetaplah lari seperti langit yang jatuh. Saya dapat berbisik, saya dapat berteriak. Namun saya tahu, ya saya tahu, ya saya tahu, saya cuma bicara dengan diriku sendiri. Bicara sendiri, ” kata Chester Bennington dalam lagu itu.

Belum juga di ketahui terang penyebabnya Chester Bennington akhiri hidupnya sendiri. Tetapi, banyak yang berasumsi kalau Chester alami desakan batin sesudah meluncurkan album paling baru Linkin Park berjudul One More Lights.

Album itu begitu berlainan dari album-album Linkin Park terdahulu. Tidak sedikit juga beberapa penggemarnya yang terasa kecewa atas musikalitas Linkin Park dalam album paling baru ini.

Bahkan juga banyak yang menyebutkan kalau album One More Night jadi album yang paling tidak sesuai harapan. Benarkah album itu jadi satu diantara aspek Chester Bennington akhiri hidupnya?

” Siapa yang perduli bila satu lampu sekali lagi padam? Baiklah, saya juga akan kerjakan, ” nyanyian Chester Bennington dalam lagu ” One More Night “.