SHARE

Jakarta Selesai cerita bayi tertukar, sinetron Barokah Cinta semakin membuat pemirsa setia tidak berpaling dengan narasi paling barunya. Masih tetap mengenai pertukaran, tetapi kesempatan ini perseteruan yang disuguhi betul-betul membuat pemirsa menahan nafas. Ada apa di Barokah Cinta?

Dirumah sakit, Tama yang lebih dahulu siuman serta ketahui kondisinya serta Eros, segera berencana suatu hal. Ia lalu memohon Nita (Michella Putri) untuk membantunya. Imbalannya, Tama juga akan kembalikan bayi Nita yang terlebih dulu telah diduga wafat. Bayi Nita nyatanya masih tetap hidup serta disembunyikan Tama di satu tempat. Harus, Nita juga menggerakkan perintah Tama.

Sesuai sama gagasan, Nita lantas membawa Tama serta Eros ke rumah sakit beda, pas sebelumnya Tania (Irish Bella) serta Vano (Omar Daniel) datang. Dirumah sakit yang baru ini, Tama serta Eros segera di operasi. Terlebih dulu, Nita sudah menukar dokumen Eros atas perintah Tama. Dapat ditebak, muka Tama akan di operasi jadi Eros. Lantas, bagaimana dengan Eros?

Lewat promo teaser barunya yang tampil Selasa (11/7/2017) malam, Barokah Cinta mulai cerita baru mengenai pertukaran muka Tama serta Eros. Dalam teaser juga tampak Tania yang suka lihat Tama dalam bentuk Eros, segera memeluknya. Tama terlihat tersenyum misterius.

Disamping itu, Eros yang saat ini beralih bentuk jadi Tama, tidak yakin waktu lihat pantulan berwajah di cermin. Apa sesungguhnya gagasan Tama menukar berwajah dengan Eros? Serta apa yang juga akan dikerjakan Eros untuk memberikan keyakinan kebanyakan orang bila ia yaitu Eros yang asli?

Barokah Cinta pernah alami penurunan perform bahkan marak diberitakan juga akan selekasnya disudahi. Tetapi, terakhir ratingnya kembali menguat sesudah Lebaran. Apabila lihat perubahan ceritanya, sinetron ini rasa-rasanya masih tetap juga akan panjang berlayar.

Cerita pertukaran muka dapat di pastikan akan membuat jalur narasi Barokah Cinta semakin susah ditebak serta pastinya semakin buat pemirsa penasaran. Seperti apa keseruannya? Simak cerita paling baru sinetron Barokah Cinta yang dapat disaksikan sehari-hari jam 21. 30 WIB, cuma di SCTV ‘Selalu Teristimewa’.