SHARE

Seseorang mahasiswi Institut Tehnologi Bandung (ITB) bernama Sartika Tio Silalahi (21) diketemukan tidak bernyawa didalam kamar kos di Jalan Plesiran, RT 01 RW 05, Taman Sari, Kota Bandung, Selasa (11/7/2017).

” Diketemukan sekitaran jam 01. 00 WIB dirumah kos-kosan, ” kata Kepala Polrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo lewat hpnya, Selasa sore.

Selanjutnya Hendro menerangkan, awal mulanya tak ada yang berprasangka buruk dengan keadaan kamar kos gadis asal Medan, Sumatera Utara, itu.

Pada Senin (10/7/2017) sekitaran jam 20. 30 WIB, orang-tua Sartika menghubungi pengurus kos-kos yang bernama Tuti Tresnawati karena telah tiga hari anaknya tak ada berita kabar. Hp punya Sartika juga tidak dapat dihubungi.

” Pengurus kos lewat chat group LINE memohon rekan-rekan kos untuk lihat ke kamar 206 yang ditempati almarhum. Dari hasil penelusuran baru di ketahui sekitaran jam 23. 30 WIB sesudah diliat dari atas jendela kamar, tampak sesosok mayat tergeletak serta keluarkan bau tidak enak, ” katanya.

Sesudah dikerjakan identifikasi pada jasad Sartika, polisi menyimpulkan korban wafat karena sakit. Berdasar pada info dari satu diantara keluarga, Sartika di ketahui menderita penyakit maag kritis.

” Di TKP pada badan korban tidak diketemukan sisa tanda kekerasan. Kamar korban juga dalam keadaan rapi, ” tandasnya.