SHARE

Jakarta – Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri menyambangi Gedung Sekretariat Negara, Jakarta. Megawati mengadakan rapat dengan Dewan Pengarah serta Ketua Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKPPIP).

Rapat itu di ketahui telah berjalan mulai sejak jam 11. 00 WIB di Gedung Sekretariat Negara (Setneg), Jl Veteran III, Jakarta Pusat. Sekitaran jam 12. 40 WIB, rapat usai, Megawati keluar dari gedung Setneg tanpa ada memberi komentar.

Di belakang Megawati terlihat anggota Dewan Pengarah UKPPIP Syafii Maarif serta Ketua UKPPIP Yudi Latif. Disebutkan Yudi, pertemuan itu mengulas masalah instansi UKPPIP dalam menanggapi masalah bangsa yang ada sekarang ini.

” Rapat baru saja pertama sudah pasti mendiskusikan kembali beberapan hal menyangkut pendalaman, pemahaman mengenai Perpres. Karna saat itu kan baru berjumpa sebentar saja. Jadi baru saja kita ulas Perpres, juga masalah serta apa konsekwensinya ke depan, ” kata Yudi.

Yudi juga menyebutkan, Dewan Pengarah juga memberi catatan pada UKPPIP untuk cepat merespons apa yang berlangsung di umum.

” Dewan pengarah juga memberi catatan, apa pun dengan kondisi praktisi ini satu bagian kita mesti dapat merespons umum dengan cepat, karna saya sangka ketertarikan diluar sana mengagumkan. Jangan pernah ketertarikan yang mengagumkan ini direspons sangat lambat. Jadi apa pun terbatasnya yang ada tidak kurangi semangat instansi ini untuk selalu bekerja bersama dengan kemampuan elemen orang-orang, ” tuturnya.

Ada juga dalam rapat itu Try Sutrisno. Mahfud MD juga di ketahui ada dalam pertemuan itu.

Baca Juga  Tersangka Baru Skandal SKL BLBI Belum Juga Diumumkan, Jokowi Minta Bersabar