SHARE

Los Angeles – Chester Bennington yang sampai kini di kenal jadi vokalis band rock Linkin Park, barusan diketemukan tewas di tempat tinggalnya di Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (20/7/2017) saat setempat. Rupanya, Chester bunuh diri di hari ulang th. Chris Cornell, vokalis Audioslave serta Soundgarden.

Seperti diberitakan Variety, Kamis, di hari wafatnya Chester Bennington, semestinya Chris Cornell telah masuk umur 53 misal ia tidak lakukan bunuh diri pada Mei 2017 kemarin. Chris serta Chester sendiri di kenal jadi teman dekat baik.

Bahkan juga, Chester Bennington pernah membawakan lagu ” Hallelujah ” punya Leonard Cohen di pemakaman Chris Cornell yang di gelar dengan privat di Pemakaman Hollywood Forever Los Angeles pada 27 Mei 2017 kemarin.

Chester bahkan juga pernah menulis surat terbuka pada Chris Cornell yang diupload lewat akun Twitternya. Di situ, Chester Bennington mengungkap perasaannya sepanjang mengetahui Chris Cornell sekalian menyuarakan kesedihannya.

Seperti ditulis Billboard. com, Kamis (20/7/2017) saat setempat, Chester Bennington diketemukan polisi setempat dalam kondisi tewas di tempat tinggalnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Vokalis Linkin Park itu disangka meregang nyawa karna bunuh diri. Dilaporkan TMZ kalau penyanyi 41 th. itu akhiri hidupnya lewat cara gantung diri.

Chester Bennington adalah satu diantara vokalis Linkin Park terkecuali Mike Shinoda. Band asal California, Amerika Serikat itu di kenal jadi group yang populer mulai sejak masa 2000-an. Album paling baru Linkin Park, One More Light, berhasil bertengger di puncak Billboard 200 pada awal th. ini. Hingga sekarang ini, Linkin Park masih tetap di kenal jadi band rock alternatif.

Simak juga video menarik berikut ini :