SHARE

Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant juga akan ada di India untuk menolong perubahan olah raga bola basket di negara itu.

Durant yang disebut pemain paling baik pada final NBA lantas, juga akan ada di New Delhi, Kamis minggu depan untuk resmikan pemakaian dua lapangan basket yang dibangun oleh yayasan kepunyaannya, dan melatih di akademi punya NBA di India.

Sesudah mengarah pasar China, NBA mulai mengincar India untuk mencari pengagum ingin juga calon pemain NBA.

Kehadiran Durant disembut baik di India. ” Pasti juga akan begitu menarik apabila beberapa pemain muda India bisa berjumpa serta berhubungan dengam satu pemain paling baik Liga (NBA). Ia juga adalah ide besar buat beberapa calon pemain hari esok, ” kata direktur pelaksana NBA India, Yannick Colaco, Kamis (20/07/2017).

Juni lantas, Durant membawa Golden State Warriors jadi juara NBA dengan menaklukkan juara bertahan Cleveland Cavaliers 4-1.

NBA sendiri saat ini makin meningkatkan bisnisnya diluar Amerika dengan jual program kompetisi di 215 negara. Mereka juga jual merchandise liga NBA di enam benua.

Sekarang ini NBA juga diperkuat banyak pemain asing. Musim 2016-17 lantas, sejumlah 113 pemain asing dari 41 negara bermain untuk club NBA.