SHARE

Jakarta – Kabid Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto menyebutkan polisi belum juga temukan masalah penggunaan narkoba type Flakka di Indonesia. Polisi masih tetap selalu mendeteksi serta mencari peredaran Flakka di Indonesia.

” Saya belum juga bisa laporan (penggunaan Flakka), belumlah ada laporan dari Polda-Polda ataupun dari Mabes Polri sendiri, ” tutur Setyo waktu, Jumat (21/7/2017).

Polisi segera lakukan penelusuran sesudah ketahui narkoba type Flakka masuk ke Indonesia. ” Iya barusan saya telah konfirmasi ke Direktur Narkoba, beliau belum juga bisa data-datanya dimana saja yang telah masuk, ” tuturnya.

Polisi akan berupaya menghindar peredaran narkoba type Flakka seperti narkoba type yang lain. ” Sama juga dengan beberapa jenis narkoba yang beda, ” tambah Setyo.

Narkoba type Flakka juga akan memberi resikonya yang begitu beresiko. Pemakainya bisa berperilaku seperti zombie bahkan juga dalam periode panjang bisa mengakibatkan wafat dunia.

” Efek seperti yang berada di Youtube-youtube yang diliat. Beberapa orang ini telah tidak normal sekali lagi seperti orang kesurupan, seperti orang hilang ingatan, orang yang tak ada sekalipun rasa jadi manusia, ” terang Kata Kepala BNN Komjen Budi Waseso tentang dampak membahayakan dari Flakka, Jumat (21/7/2017).

Baca Juga  Menkum HAM: Kita Kaji Lagi, Usai Polri Temukan Ormas Anti-Pancasila