SHARE

Samsung Galaxy Note 8 akan dilaunching resmi bln. depan, persisnya pada 23 Agustus 2017. Menyusul penebaran undangannya, pabrikan case bernama Ghostek melaunching sebagian photo skema serta detil Galaxy Note 8.

Bocoran dari Ghostek ini memanglah belum juga dapat diakui 100 %, tetapi beririsan dengan sebagian bocoran yang marak mengedar terlebih dulu,, Jumat (21/7/2017) dari Phone Arena.

Di ketahui, tanggal launching Galaxy Note 8 pada 23 Agustus 2017 juga berawal dari bocoran sumber dalam Korea Selatan, lalu terkonfirmasi selanjutnya.

Bocoran gambar Galaxy Note 8 dari Ghostek memerlihatkan bagian depan, belakang, atas, bawah, kiri, serta kanan. Bagian kiri serta kanannya terlihat melengkung serta membulat, hingga serupa dengan Galaxy S8.

Walau sekian, bezel pada bagian atas serta bawah Galaxy Note 8 terlihat lebih tidak tebal daripada yang tercantum pada Galaxy S8 serta S8 Plus. Lalu, di bagian punggung terpatri pemindai sidik jari, berdampingan dengan modul camera ganda.

Bila gambar ini benar Galaxy Note 8, bermakna isu terlebih dulu yang mengatakan Samsung akan menempatkan pemindai sidik jari dibawah susunan monitor tidak benar.

Tetapi, bebrapa sekali lagi belumlah ada kebenaran mutlak yang dapat di pastikan dari bocoran yang mengedar.

Dari bagian hardware, bocoran mengatakan Galaxy Note 8 akan diotaki chipset Snapdragon 835 buatan Qualcomm atau Exynos 8895 buatan Samsung. Pilihan pada dua processor itu sesuaikan dengan negara pemasaran.

Galaxy Note 8 dijagokan mengusung penampilan monitor Super AMOLED 6, 3 inci dengan segi rasio 18 : 9, RAM 6 GB, camera ganda 12 megapiksel, dan baterai 3. 300 mAh. Sahih atau tidaknya bocoran-bocoran ini dapat di pastikan sekitaran bln. depan.

Baca Juga  Samsung Galaxy Note 8 Meluncur Bulan Depan