SHARE

Kosta Rika – Seseorang pria warga Kolombia yang berumur 22 th. di tangkap karna disangka juga akan coba menyerang penyanyi Ariana Grande yang tengah mengadakan konser di Kosta Rika.

Pria bernama Caicedo Lopez itu ditahan sebagian jam sebelumnya konser di gelar di Alajuela, Minggu (09/07). Konser Ariana sendiri jalan seperti direncanakan.

Ancaman itu ditulis dalam bhs Arab serta di kirim lewat on-line.

Mulai sejak konsernya yang di gelar di Kota Manchester, Inggris, memperoleh serangan teroris, konser Grande di beberapa belahan dunia senantiasa memperoleh pengamanan ketat.

Serta, dalam konsernya di Alajuela, beberapa pengagum Ariana mesti ikhlas melalui tiga lapis kontrol keamanan.

Kepala kepolisian Kosta Rika, Walter Espinoza menyebutkan pada media Costa Rica Star, jika ancaman keamanan jadikan seperti ” lelucon “, jadi pihaknya mesti lakukan ” verifikasi ” apakah ancaman itu riil atau tidak.

” Karna ini yaitu kondisi yang begitu peka serta bisa mengakibatkan satu tragedi, ” kata Espinoza.

Penyanyi berumur 24 th. itu mengunggah fotonya waktu konser di Kosta Rika di akun Instagram kepunyaannya, namun tidak mengatakan masalah ancaman itu.

Terkecuali mengadakan konser di Kosta Rika, Ariana dijadwalkan juga akan mendatangi empat tempat konser di Meksiko sepanjang delapan hari selanjutnya, sebelumnya pergi ke Jepang pada Agustus kelak.

Dalam konsernya di Manchester Arena, 22 orang tewas, termasuk juga tujuh orang salah satunya yaitu anak-anak.