SHARE

Masih tetap ingat ciri-khas lucu BonsTri Odut, Bray, Emot serta Unyit? Mulai 30 Maret 2017, ciri-khas lucu yang mewakili pencapaian point beberapa pelanggan Tri ini bisa diganti dengan ticket Sound of Tri, konser musik yang di gelar operator GSM 3 (Tri) serta dikemas dengan spektakuler menggabungkan panggung musik artis papan atas serta situasi rimba yang menyala. Sound of Tri juga akan di gelar pada tanggal 12 Agustus 2017 di Lapangan Rampal, Malang.

Sound of Tri yaitu inovasi pentas musik yang mendatangkan kerjasama musisi memiliki bakat papan atas serta terkenal oleh beberapa millennial.

Rencana kerjasama musisi yang disuguhi di panggung Sound of Tri ini tidak umum, di mana dua group yang berlainan genre musik dipertemukan dalam kerjasama musik dengan musikalitas yang tinggi : Band Kotak ber-genre rock tampak dengan DJ Angger Dimas, lantas group band Stars n Rabbit bekerjasama dengan Bottlesmoker, Sound Wave serta group vokal papan atas GAC. Konser ini dikemas dengan rencana electrical forest (rimba yang menyala) yang pertama kalinya di Indonesia.

Panggung musik ini ambil tempat di Lapangan Rampal yang disulap jadi rimba menyala dengan beberapa ribu lampu LED warna warni. Diluar itu, pemenang audisi di di 13 kota juga akan tampak dengan bintang paling utama.

Sumber Kencono, group band alternative asal kota Malang serta Garamerica – group band asal Bandung yang berhasil menyisihkan beberapa ratus peserta audisi yang sudah di gelar di 13 kota. Mereka dinilai oleh beberapa musisi pengisi acara di Sound of Tri, serta bersamaa 8 besar group dipilih yang lain juga akan masuk ke album digital Tri serta dibuatkan video clip eksklusif.

Baca Juga  Di Malang Mobil ini Bisa Tabrak Candi Kidal, Aneh

“Musik yaitu satu diantara ambisi beberapa milenial yang senantiasa menginginkan diwujudkan. Ambisi mereka demikian kuat untuk jadi sisi dari industri musik atau jadi pencinta musik tersebut. Jadi operatornya beberapa milenial, kami mengerti pola hidup serta ambisi mereka dan mendorong beberapa milenial untuk berani mewujudkan ambisinya. Sound of Tri yaitu satu diantara wadah untuk mereka untuk menyalurkan ambisinya di bagian musik. Kami mengharapkan bisa memberi ide positif untuk beberapa milenial, ” tutur Robby Hikmat Permana Division Operation Head Tri – Region Jawa timur Balom

Untuk melihat konser ini, beberapa pelanggan Tri mesti mempunyai point BonsTri Unyit, Emot, Bray, Odut sebesar 300 point untuk ticket GOLD serta 200 point yang SILVER. Bedanya yaitu, ticket GOLD juga akan memperoleh merchandise LED bracelet serta Jas Hujan.

Dimuka th. ini, Tri mendatangkan program ‘Isi Ulang Enjoy’ yang memberi faedah berlipat untuk generasi Milenial yakni surprise Product Tri tiap-tiap isi ulang pulsa mulai 5. 000 serta point BonsTri yang bisa ditukar dengan bermacam product baik product Tri dari Pulsa sampai merchandise, maupun product yang lain. Untuk pelanggan Tri yang sudah menyatukan BonsTri memiliki kesempatan untuk tukarkan point BonsTri dengan konser Musik Sound of Tri.

Penukaran serta informasi point bisa dikerjakan di bonstri. tri. co. id, penukaran ticket konser Sound of Tri di www. tri. co. id/soundof3. Ticket masuk Sound of Tri ini bisa berbentuk digital ticket di hp ataupun versus bikin yang di kirim oleh Tri.

Layaknya seperti teman dekat, keempat ciri-khas Bonstri ini juga akan temani pelanggan Tri sharing keceriaan kapanpun serta dimana saja. Waktu di kamar nikmati kesendirian, belajar serta mencari rujukan untuk ujian, nikmati Sabtu sore di café nyaman, menanti macet terurai di selama jalan, bahkan juga nikmati konser musik. Bonstri jadi teman dekat waktu saat ini yg tidak terpisahkan dari pola hidup Milenial.