SHARE

Jakarta – Pembalap MotoGP Marc Marquez sudah terima input yang bagus dari beberapa mekanik tim Honda sepanjang melakukan pengujian tertutup di Circuit Brno, Republik Ceko. Yang dirasakan Marquez di bagian pengereman telah alami perkembangan.

Perkembangan di bagian motor RC213V yang dirasa Marquez paling tidak dapat menaikkan motivasi juara bertahan MotoGP itu. Pasalnhya, balapan paruh ke-2 juga akan berjalan di Sirkuti Brno pada 6 Agustus yang akan datang.

Tetapi, yang butuh diperhitungkan yaitu ini bergantung pada tampilan lawan, karna beberapa peserta pastinya juga akan coba temukan motivasi waktu mulai step kemampuannya.

Sekarang ini Marquez menyatukan 129 point. Kemenangan di seri sembilan (GP Jerman) sudah meletakkannya ada di puncak klassemen sesaat MotoGP.

Marquez unggul dari Maverick Vinales (5 point), Andrea Dovizioso (6 point), serta Valentino Rossi (10 point). Bila diliat, persaingan perebutan pada musim ini begitu ketat. Berarti, kekeliruan kecil yang dikerjakan pembalap di sembilan balapan tersisa dapat beresiko jelek pada akhirnya.

Saat disinggung tentang tiga lawannya itu, Marquez menjawab : ” ” Maverick yaitu pembalap kecepatan, Valentino miliki pengalaman, serta Dovizioso pembalap telaten, ” ucapnya seperti diambil dari Motorsport, Jumat (21/7/2017).