SHARE

London- Pemain belakang Southampton Virgil van Dijk telah membulatkan kemauan untuk geser club dibursa transfer musim panas ini. Van Dijk memohon Southampton selekasnya memperbolehkannya bertukar club.

Pemian asal Belanda itu jadi incaran banyak club besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Tidak tanggung-tanggung, Chelsea, Manchester City, Liverpool, Arsenal serta Manchester United memburu Van Dijk.

Tetapi Southampton senantiasa menghambat kepindahan Van Dijk. Southampton bahkan juga meneror juga akan mempidanakan Liverpool karena mendekati eks pemain Celtic itu.

Van Dijk kecewa dengan sikat Southampton. Dia menampik bermain di pertandingan pramusim. Manajer Mauricio Pellegrino meyakinkan Van Dijk sudah memohon untuk di jual oleh Southampton.

” Van Dijk menyebutkan dia tidak ada untuk bermain karna dia menginginkan pergi. Tersebut keputusannya, ” ungkap Pellegrino, Jumat (21/7/2017), seperti ditulis Sportsmole.

Sikap Van Dijk ini membuat Pellegrino segera menyuruh pemain 26 th. itu berlatih terpisah dari scuad Southampton.

” Saya mesti menyebutkan ‘jika Anda tidak mau ikut serta karna Anda tidak terasa OK jadi Anda mesti berlatih seseorang diri sampai periode saat ini berlangsung. Jalinan saya dengannya begitu baik. Saya senantiasa berterus jelas dengan dia serta saya bicara dengannya mulai sejak hari pertama. ”

Karna Southampton mati-matian menjaga Van Dijk, Chelsea serta MU telah mundur dari persaingan perebutan. Ke-2 club itu sudah beli bek tengah baru. Saat ini tinggal Liverpool, Manchester City serta Arsenal yang masih tetap begitu tertarik pada Van Dijk.