SHARE

Jakarta Poppy Dharsono barusan rayakan ulang tahunnya yang ke-66 th.. Ia tampak memukau beberapa tamu undangan dengan gaun plunge v neck warna hitam yang seksi.

Dress dengan belahan dada rendah ini menunjukkan sisi dada, bahu, serta lengan jenis serta pragawati yang hits di th. 70an. Pilihan baju yang cukup berani untuk anggota Dewan Perwakilan Daerah RI mewakili propinsi Jawa Tengah pada periode 2009-2014 kemarin.

Wanita kelahiran Garut, 8 Juli 1951 ini dikenal juga jadi desainer yang mengangkat kain tradisionil dalam baju kontemporer yang sesuai sama jaman. Begitu halnya gaya sehari-harinya waktu tampak dimuka umum, bekas istri Mensesneg almarhum Moerdiono tampak dengan ciri sentuhan etnik yang chic.

Begitu halnya muka Poppy yang meluncurkan buku Pak Moer-Poppy : the Untold Story ini yang tampak awet muda. Ia tetaplah menjaga potongan gaya rambut bob yang menaikkan kesan fresh.

Menurut dia, senantiasa pikirkan hal positif serta enteng tangan menolong sesama jadi satu diantara kunci awet mudanya. Terkecuali dengan pertolongan berolahraga yang membuat badannya tetaplah tampak fit serta kencang.