SHARE

JAKARTA – Seseorang perempuan bernama Siti Konaah dengan kata lain Cindy diketemukan tewas tanpa ada baju.

Jenazahnya diketemukan di ruangan tamu tempat tinggalnya di Perumahan Medo Green Nomor 32 Jalan Bugenvile Permai Raya, Lipo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/7/2017) petang.

Sopir korban, Iswanto, menjelaskan semula diketemukan jenazah Cindy.
Korban diketemukan waktu suaminya yang berkewarganegaraan Jepang masuk kedalam tempat tinggal.

Mendadak majikannyayang baru pulang dari kantor berteriak histeris.

Dianya yang ada di halaman selekasnya masuk serta lihat majikannya telah terduduk di hadapan istrinya, Cindy yang tewas tanpa ada baju.

” Saya masuk serta saksikan (Cindy) telah wafat di sofa. Tempatnya terlentang tidak telanjang bulat, ” katanya pada wartawan di tempat peristiwa, Jumat (21/7/2017) malam.

Besar sangkaan, lanjutnya, Cindy dibunuh perampok yang yang di ketahui ikut melarikan satu mobil Honda HRV punya sang majikan.

Terutama, tempat tinggal dalam keadaan tidak terkunci serta berantakan dan Cindy yang bugil tanpa ada baju.

” Saya segera lapor satpam perumahan, selalu segera lapor ke polisi, ” tuturnya.

Disamping itu, Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro mengemukakan bila pihaknya masih tetap menyelidiki temuan itu.

Pihaknya sudah lakukan olah Tempat Peristiwa Perkara (TKP), baik tempat pembunuhan ataupun halaman tempat mobil terparkir.

” Manfaat kebutuhan penyelidikan, jenazah korban segera dibawa ke Tempat tinggal Sakit Polri Kramat Jati untuk melakukan autopsi. Masalah dikerjakan Polsek Cikarang Selatan serta Polres Metro Kabupaten Bekasi, ” tuturnya.

Baca Juga  Di Bekasi, Polisi Jaga Ketat Pabrik Beras