SHARE

Situbondo – Mayat wanita muda yang diketemukan di basic jurang perbukitan Jalan Tembus, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, disangka warga Jember. Korban yang disebut-sebut bernama Ana itu konon telah lama tinggal dirumah kontrakan di Situbondo. Tetapi mulai sejak sekian hari paling akhir dinyatakan hilang.

” Memanglah ada sangkaan korban ini bernama Ana, asal Jember. Namun kita belum juga meyakinkan, karna belumlah ada pernyataan dari pihak keluarga. Diluar itu, tidak diketemukan kartu jati diri korban, baik KTP ataupun SIM, ” kata Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta, Sabtu (22/7/2017).

Info yang dikumpulkan mengatakan, timbulnya sangkaan korban jadi Ana, konon sesudah ada saksi yang mengakui jadi korban yaitu Ana. Pada polisi, saksi ini membetulkan bila HP yang diamankan polisi dari tempat penemuan mayat yaitu HP punya Ana. Keadaan HP bermerek Nokia itu disebutnya memanglah telah rusak.

Sesosok mayat wanita muda diketemukan di basic jurang perbukitan Desa Kotakan, Kecamatan Kota Situbondo. Mayat wanita yang diprediksikan berumur dibawah 30 th. itu tergeletak diatas bebatuan. Keadaannya telah mulai busuk serta membengkak.

Dari sekitaran tempat, polisi temukan satu HP disangka punya korban dan sepasang sandal jepit warna kuning. Untuk meyakinkan penyebabnya kematiannya, polisi mengevakuasi mayat korban ke RSUD Situbondo.

Baca Juga  Ana Terlihat Naik Motor Matic Bersama Pria Sebelum Ditemukan Tewas