SHARE

Jakarta – Berita kurang mengasyikkan datang dari aktor Dimas Seto, beberapa waktu terakhir. Suami Dhini Aminarti itu jatuh sakit sesudah pulang dari perjalanan berlibur dengan sang istri.

Hal itu tampak dalam unggahan Dhini Aminarti di Instagram Story, Selasa (12/7/2017). Dalam satu photo, Dimas Seto terlihat berbaring di ranjang rumah sakit.

Sembari pejamkan mata, tangan Dimas Seto memegang kepalanya, seolah menahan sakit. Disamping itu, sang istri tampak menggenggam tangan kiri Dimas Seto yang dipasangi infus.

” Gws (cepat pulih) sayang, ” catat Dhini Aminarti, komplit dengan tiga emoticon cium. Muka perempuan yang dinikahi Dimas Seto pada 12 Desember 2009 itu juga tunjukkan ekspresi sedih.

Walau sebenarnya, sebagian waktu terlebih dulu, Dhini Aminarti baru mengunggah photo kebersamaan dengan Dimas Seto sepanjang liburan di lokasi Bogor. Dari mulai nikmati makan malam romantis sampai berduaan di samping api unggun.

Tidak jauh berlainan dengan sang istri, Dimas Seto sempat juga mengunggah photo dengan Dhini Aminarti. Sang istri terlihat memphoto sembari mengajak Dimas Seto tersenyum ke arah camera. ” Begininih bila sekali lagi nemenin istri bergaya, ” catat sang aktor dalam info photo.