SHARE

Jakarta – Nintendo Switch juga akan kehadiran game baru kurun waktu dekat. Kesempatan ini, game yang akan menyambangi konsol garapan Nintendo itu yaitu WWE 2K18.

Yaitu Seth Rollins yang menginformasikan kepastian berita itu lewat kanal video WWE 2K. Rollins adalah pegulat profesional sebagai kover paling utama dari game berolahraga gulat ini.

Walau belumlah ada info komplit, bisa di pastikan tidak ada ketidaksamaan modus permainan yang di tawarkan di Nintendo Switch serta konsol beda. Diambil dari Polygon, Rabu (12/7/2017), modus yang disebut yaitu MyCareer serta Road to Glory.

Gagasannya, WWE 2K18 juga akan meluncur pada 17 Oktober untuk PlayStation 4 serta Xbox One. Sesaat versus Nintendo Switch juga akan meluncur mendekati akhir th., namun belumlah ada jadwal tentu yang disibak oleh pengembang.

WWE 2K18 adalah game berolahraga dari pengembang pihak ke-3 yang juga akan menyambangi Switch. Terlebih dulu EA sudah mengonfirmasi FIFA 18 juga akan menyambangi konsol anyar itu.

Meski sekian, EA membuka FIFA 18 untuk Nintendo Switch juga akan kehilangan dua feature paling utama. Feature yang disebut yaitu modus The Journey : Hunter Returns serta absennya engine game Frosbite.

Karena itu, FIFA 18 untuk Switch juga akan memakai engine spesial yang berlainan dari konsol beda. Meski sekian, EA menyatakan pengalaman bermain paling baik tetaplah bisa di nikmati waktu memainkan game sepak bola ini di Nintendo Switch.