SHARE

Disney dilaporkan tengah berusaha keras menyiapkan hadirnya versus live action film Aladdin. Sekarang ini, sutradara Guy Ritchie dengan semua tim masih tetap lakukan kasting untuk mencari pemeran paling utama cerita yang berlatar tempat di kota fiksi bernama Agrabah itu.

Kasting global sudah diawali mulai sejak Maret 2017 untuk film musikal yang versus animasinya jadi popular pada 1992 itu. Ritchie dengan direktur kasting Randi Hiller sudah memburu pemeran di beberapa belahan dunia, dari mulai London, Mesir, Abu Dhabi, serta India.

Lebih dari 2. 000 aktor serta aktris dilaporkan sudah ikuti casting masif untuk pemeran paling utama Jasmine serta Aladdin. Tetapi, Disney dimaksud agak kewalahan temukan pemeran yang dapat berakting serta bernyanyi, sekalian yang disebut keturunan India atau Timur Tengah.

Sebagian nama populer yang diincar Disney termasuk juga aktor Dev Patel serta Riz Ahmed jadi pemeran paling utama pria. Satu sumber juga mengatakan dua pilihan pemeran Jasmine yaitu aktris pemeran film Power Rangers Naomi Scott atau aktris India Tara Sutaria.

Belumlah ada kepastian tentang beberapa nama itu dengan pertimbangan unsur kemistri pada dua pemeran begitu perlu untuk keseluruhnya narasi. Meskipun demikian, Will Smith telah di konfirmasi memainkan peran Genie si jin lampu, yang pada versus animasinya disulih nada oleh mendiang Robin Williams.

Beberapa nama beda yang menarik perhatian tim termasuk juga aktor Belanda Achraf Koutet, aktor Kanada Mena Massoud, serta aktor AS George Kosturos. Ditulis dari situs Hollywood Reporter, Disney hingga berkonsultasi dengan dua veteran film musikal Marc Platt serta Chris Montan dalam project film ini.

Lamanya sistem kasting jadi tanda menjanjikan kalau Disney bersungguh-sungguh mencari pemeran pas untuk ciri-khas ikonik dalam film. Dengan tujuan pengambilan gambar pada Agustus 2017, Disney nampaknya mesti memakai ” tiga keinginan ” untuk selekasnya temukan beberapa pemeran yang sesuai sama.