SHARE

MILAN — Gianluigi Donnarumma menentramkan beberapa fan AC Milan yang berfikir ia pernah juga akan menyeberang ke Juventus karna aspek penjaga gawang Bianconeri Gianluigi Buffon. Telah jadi hal wajar, banyak penjaga gawang muda Italia yang begitu mengidolakan Buffon serta membuatnya jadi teladan.

Perihal ini pula yang disangka membuat Donnarumma pernah diberitakan menampik perpanjangan kontrak dari Milan. Milanisti menilainya, Donnarumma menginginkan hengkang ke Juve karna disana ada Buffon.

Tetapi selanjutnya penjaga gawang 18 th. ini tetaplah bertahan serta malah berikrar setia pada Milan dengan di tandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima th.. Donnarumma mengungkap, Buffon benar-benar sangat ia kagumi, tetapi, teladan baginya tidaklah penjaga gawang berumur 39 th. itu.

” Buffon senantiasa jadi pujaan saya. Namun Manuel Neuer (penjaga gawang Bayern Muenchen serta timnas Jerman) yaitu satu contoh. Saya senantiasa berupaya jadi Neuer serta banyak belajar darinya, ” kata Donnarumma pada Milan TV, diambil Jumat (21/7).

Walau sekian, Donnarumma malas menafikan bebrapa layanan Buffon padanya. Adik penjaga gawang ke-2 Milan, Antonio Donnarumma ini mengakui begitu banyak dibantu oleh Buffon.

” Di timnas Italia, Buffon senantiasa menolong saya serta ia memanglah layak jadi pujaan, ” kata Donnarumma.

Donnarumma bersiap jadi sisi perlu dari revolusi Milan yang selama ini telah menghadirkan 10 pemain anyar. Menilik debutnya yang tidak meskipun tidak hadir membela Milan di Seri A musim kemarin, Donnarumma juga akan jadi sisi perlu Rossonerri pada edisi pertandingan 2017/2018.