SHARE

Seoul – Eunhyuk Super Junior sudah merampungkan pekerjaan harus militernya pada Kamis (12/7/2017). Pria bernama asli Lee Hyuk Jae itu diterima oleh 500 pengagum dan empat anggota Super Junior, Leeteuk, Shindong, Yesung serta Donghae.

Waktu disuruh untuk menegur penggemarnya, Eunhyuk mengakui gugup serta terharu. Pasalnya, ini pertama kali leader dance Super Junior itu tampak dimuka umum.

” Saya keluar dengan suka hati, terima kasih karna kalian telah ingin menanti saya sepanjang dua th.. Saya mohon maaf bila pernah membuat hati kalian sakit, ” ucapnya ditulis dari Soompi, Rabu (12/7/2017).

Dengan penuh air mata, Eunhyuk Super Junior membuka perasaannya waktu lihat empat partnernya tampak di konser SM Town minggu kemarin.

” Kami kiprah dengan anggota paling banyak serta tempo hari mesti lihat rekanku cuma tampak berempat, saya terasa begitu sedih, ” papar pria kelahiran 4 April 2017 itu.

” Namun saya tahu ini berlangsung karna semuanya anggota tengah menggerakkan harus militer. Karenanya, saya begitu berterima kasih pada anggota yang lebih tua. Kami juga siap kembali dengan tujuh anggota serta kami juga akan menghadirkan suatu hal yang menarik diatas panggung, ” lanjutnya.

Eunhyuk mengharapkan semuanya personel Super Junior yang masih tetap melakukan harus militer seperti Choi Si Won, Donghae, Ryeowook, serta Kyuhyun, juga akan kembali dengan selamat serta sehat.

” Saya berharap semuanya personel juga akan kembali dengan selamat serta sehat, ” tuturnya.

Paling akhir, Eunhyuk Super Junior mengakui juga akan membelikan sup ayam pada semuanya anggota Super Junior yang telah meluangkan saat untuk menjemputnya.

Disamping itu, Eunhyuk juga akan membuat jumpa pengagum pada 23 Juli 2017 yang akan datang. Acara bertopik ” Hello Again ” itu juga akan diselenggarakan dengan Donghae yang juga akan menyelesaikan wamilnya dua hari dari saat ini.