SHARE

MADRID — Alvaro Morata mengungkap dua hal yang membuatnya ingin di jual Real Madrid ke Chelsea. Striker 24 th. ini mengungkap, aspek pertama yaitu masalah keseriusan pelatih Chelsea, Antonio Conte untuk memperoleh jasanya.

Morata menyebutkan, sosok pelatih yang begitu mempercayai bakatnya adalah hal paling perlu baginya. ” Saya juga akan ada di tim dengan pelatih yang menyimpan keyakinan begitu tinggi pada saya, hal semacam ini betul-betul begitu perlu buat saya, ” kata Morata diambil dari Marca, Kamis (20/7).
Lalu untuk aspek ke-2, Morata mengatakan hadirnya beberapa penggawa timnas Spanyol yang berada di Chelsea jadi argumen ia ingin jadi penghuni Stamford Bridge mulai musim depan. Pedro Rodriguez, Cesar Azpilicueta, serta Cesc Fabregas yaitu tiga sosok asal Negeri Matador yang jadi daya tarik Morata untuk gabung.

” Saya telah bicara dengan Azpilicueta. Saya juga bicara banyak dengan Fernando Torres (eks striker Chelsea), semua membuat saya percaya untuk geser ke Chelsea, ” kata Morata.

Chelsea diberitakan sepakat membayar 70 juta pound atau Rp 1, 2 triliun untuk menghadirkan Morata. Diberitakan, Morata tinggal merampungkan tes medis untuk merampungkan sistem tranafernya.

Sebelumnya berlabuh ke Chelsea, Morata erat dihubungkan dengan Manchester United. Tetapi selanjutnya, Morata lebih pilih the Blues yang miliki dua hal paling dikehendaki olehnya.

Baca Juga  Legenda Prancis Puji Langkah Chelsea di Bursa Transfer