SHARE

Jakarta – Muhammad Farhan (19), korban bullying oleh rekan-rekan sekelasnya di Kampus Gunadarma mengakui sudah memaafkan beberapa aktor. Mereka telah berjumpa.

Farhan mengungkap kalau aktor yang mem-bully dianya telah datang kerumahnya untuk mohon maaf serta keinginan maaf telah di terima oleh Farhan.

” Telah pada dimaafin. Tempo hari mereka pada datang ke tempat tinggal saya termasuk juga yang unggah itu, ” tutur Farhan waktu didapati di tempat tinggalnya di lokasi Ciganjur, Jakarta selatan, Kamis (20/7/2017).

Di bagian beda, Farhan juga mengapresiasi ketentuan pihak universitas yang sudah memberi sangsi skors pada beberapa aktor. Farhan menilainya ketentuan itu sangatlah bagus.

” Telah bagus banget. Terima kasih banget (pada pihak universitas) telah berikan sangsi skorsing pada rekan-rekan, ” tutur Farhan pada saat itu.

Farhan juga mengharapkan agar pihak universitas bisa memberi kenyamanan serta perlindungan untuk dianya agar tak akan diganggu oleh beberapa rekannya hingga ia lulus.

” Buat universitas berikan kenyamanan hingga saya lulus, bila ada hukuman yang lain dapat turut ketentuan yang berlaku. Saya minta perlindungan buat saya agar saya tidak diganggu sekali lagi, ” papar Farhan.

Baca Juga  84% Anak Usia 12-17 Tahun Mengalami Bullying Ungkap Mensos