SHARE

Seoul – Film Real yang di bintangi Kim Soo Hyun serta Sulli tidak berhasil masuk box office Korea Selatan. Pasalnya, jumlah pemirsa film bergenre tindakan ini tidak menjangkau 500 ribu.

Berdasar pada jumlah yang dilaunching oleh Komite Perfilman Korea, Rabu (19/7/2017), film Real cuma disaksikan 466 ribu pemirsa mulai sejak dilaunching.

Ditulis dari Allkpop, Kamis (20/7/2017), angka ini begitu jauh dengan jumlah pemirsa film Anarchist from Colony yang launching di tanggal yang sama juga dengan film ini.

Perolehan Real yang tidak sesuai sama harapan ini berimbas pada jumlah monitor yang mereka peroleh. Bila awalannya Real memperoleh 970 monitor, sekarang ini film itu cuma disiarkan di 58 tempat sesudah empat minggu waktu penayangannya.

Diluar itu, film yang menghadirkan adegan panas Kim Soo Hyun serta Sulli ini di pastikan alami kerugian yang cukup besar. Film Real yang di buat dengan dana US$ 11 juta cuma berhasil terima pendapatan sekitaran US$ 3 juta.

Sulli dan Kim Soo Hyun

Jumlah itu bahkan juga tidaklah sampai seperenam dari jumlah yang mereka targetkan. Film Real sudah di pastikan jadi film terburuk selama histori perfilman Korea Selatan sepanjang 2017.

Hasil ini menunjukkan kalau nama besar Kim Soo Hyun serta Sulli tidak memberi dampak untuk keberhasilan film Real.