SHARE

LONDON — Penjaga gawang Southampton Fraser Forster sudah di tandatangani kontrak baru berdurasi lima th. yang juga akan mempertahankannya di club hingga 2022. Ia dengan efisien perpanjang kontraknya sekarang ini selama satu tahun.

Pemain internasional Inggris berumur 29 th. itu sudah meneken kontrak baru hingga 2021 pada musim panas yang lalu, tetapi lakukan sebagian penyegaran detil kontrak pada Rabu (19/7), kata club pesisir selatan itu dalam pernyataannya.

” Kami begitu suka bisa menguatkan prinsip kami dengan Fraser, yang disebut sisi integral di tim kami dalam tiga musim paling akhir, ” kata wakil ketua Les Reed pada website resmi club.

” Ia sudah mengokohkan diri jadi satu diantara penjaga gawang papan atas di Liga Inggris serta, pada umur 29 th., kami percaya ia masih tetap mempunyai beberapa th. paling baik yang akan datang, tidak cuma buat kami tetapi juga tim nasional. ”

Forster, yang bermain untuk semuanya kompetisi liga untuk Southampton pada musim kemarin, mengatakan keputusannya untuk perpanjang kontrak begitu gampang.

” Saya suka. Saya sudah pasti menyukai beberapa waktu saya di Southampton selama ini, serta saat ada peluang untuk memperpanjangnya saya tidak berfikir 2 x mengenai hal semacam ini, ” kata dia.

Baca Juga  Kapten Soton Di Beri Hukuman Latihan Sendiri Setelah Minta Dijual