SHARE

NEW YORK — Aktor kawakan, Tom Cruise beberapa waktu terakhir sharing photo paling baru dengan bintang ‘Mission Impossible 6. ‘ Bekas suami Nicole Kidman itu terlihat berpose dengan Ving Rhames yang memainkan peran Luther, Simon Pegg (Benji), serta Rebecca Ferguson (Ilsa Faust) di Selandia Baru.

Latar belakang photo memerlihatkan panorama gunung serta ke-3 bintang paling utama ini memandang suatu hal dari terlalu jauh. Cruise juga berterima kasih pada semua pihak yang menolong kelancaran produksi film paling barunya itu.

” Terima kasih untuk beberapa orang mengagumkan di Selandia Baru. Saya menggunakan banyaknya waktu membuat film ‘Mission Impossible’ disini, ” kata Cruise, ditulis dari Ace Showbiz, Rabu (12/7).

Sutradara film, Christopher McQuarrie juga sharing berita paling baru sekitar film garapannya di situs Twitter. Produksi ‘Mission Impossible 6’ saat ini tengah syuting di London, Inggris.

” Kia Ora, Selandia Baru. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah menolong kami untuk menjangkau The Impossible. London, kami pulang #MI6, ” tulisnya.

Film tindakan yang mulai sejak awal telah di bintangi Cruise ini kembali membawa pemeran lama. Narasi paling baru kelak juga akan menghadirkan sekali lagi istri Ethan Hunt, Julia Meade yang diperankankan Michelle Monaghan. Monaghan juga memperbaharui statusnya di Twitter.

” Misi di terima. Suka sekali dapat menyatu kembali dengan Tom Cruise di #MI6. Tidak sabar untuk menghidangkan kembali cerita mengenai Julia pada pemirsa, ” catat Monaghan.

Monaghan pertama kalinya keluar di ‘Mission Impossible 3’ pada 2006. Dia bertindak jadi kekasih Ethan Hunt serta juga akan berbulan madu diakhir film.

Monaghan juga keluar diakhir film ‘Mission Impossible : Ghost Protocol’ 2010. Film paling baru Monaghan sebelumnya repot di saga ‘Mission Impossible’ yaitu ‘Saint Judy. ‘ Dia bertindak jadi seseorang Hakim Agung Los Angeles bernama Judy Wood.