SHARE

MILAN — Penyerang belia Inter Milan, Gabriel Barbosa siap hadapi musim baru. Pemain berjuluk Gabigol mengaku berlatih keras untuk satu perolehan yang tambah baik dalam karirnya.

” Saya berlatih dengan dedikasi tinggi, saya begitu konsentrasi pada apa yang perlu saya kerjakan, ” tutur striker berdarah Brasil pada Uol diambil dari Football Italia, Kamis (20/7).

Inter menghadirkan Gabigol dari Santos dengan dana 30 juta euro (Rp 460 miliar). Uang yang cukup besar untuk pemain berumur 20 th..

Walau demikian, ia semakin banyak menempati bangku cadangan musim kemarin. Keseluruhan Gabigol tampak dalam 10 pertandingan pada semuanya pertandingan serta cuma cetak satu gol untuk Nerazzurri.

Dengan pribadi, ia mengaku dalam keadaan yang baik untuk berkompetisi serta menolong tim. ” Saya orang yang tenang serta ceria. Saya mengharapkan dapat kirim daya ini ke rekanan setim, ” tutur Gabigol.

Pemain yang telah cetak empat caps internasional dengan Brasil itu tampak memukau saat berkostum Santos. Empat musim berbaju putih, Gabigol bermain di 154 pertandingan serta 56 kali merobek gawang lawan.

Baca Juga  Roma Membuat Inter dan Juve Gigit Jari