SHARE

PEKANBARU – Ke-2 buruh kasar ini menilainya perempuan yang dicabulinya sempat juga dicabuli orang yang lain, jadi dengan memakai sebilah pisau keduanya silih bertukar mencabuli korban di satu pondok di Jalan Tambusai Ujung, Pekanbaru.

Dari launching pers yang dikerjakan Polresta Pekanbaru, Rabu (12/7/2017) tersingkap ke-2 aktor terpacu lakukan pencabulan karna menilainya korban sempat juga dicabuli.

Semangat yang telah terlanjur hingga ke ubun-ubun itu lalu direalisasikan, Senin (10/7/2017).

Awalannya ke-2 aktor yaitu, SB (31) serta MR (27) cuma mengantarkan korban pulang ke tempat tinggalnya atau pondoknya tetapi nyatanya telah miliki kemauan juga akan menggagahi korban.
Dengan modal sebilah pisau, SB memulai tindakan asusial itu.

Sesudah senang, giliran MR yang masuk dalam pondok korban serta di bawah acaman sebilah pisau, korban sangat terpaksa melayaninya.

Sesudah keduanya terasa senang, korban diringgalkan.

Tetapi korban terasa tidak suka dengan perlakuakn itu hingga ditemani orangtuanya, korban memberikan laporan ke Polresta Pekanbaru.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata menyebutkan ke-2 aktor diamankan sesudah laporan di terima.

Keduanya di tangkap di bawah jembatan di Jalan Tambusai Ujung.

” Tetap dalam kontrol. Apakah korban sempat dicabuli aktor terlebih dulu. Walau pernyataan aktor baru sekali, ” jelas Edy.

Berkaitan dengan momen itu, Waka mengingatkan supaya orangtua selalu mengawasi pergaulan anaknya.

” Sebab aktor terkadang orang yang paling dekat. Karenanya diberi pemahaman serta senantiasa dalam pengawasan, ” tutur Edy.

Baca Juga  Di Jalan Sudirman Pekanbaru Mobil Terbakar Dan Macetkan Arus Lalu Lintas