SHARE

Jakarta – Ivan Gunawan nampaknya dapat membuat umum iri cuma dengan mengunggah content di Instagram pribadinya. Maklum saja, desainer populer Tanah Air itu mempunyai jalinan dekat dengan beberapa nama populer, dalam serta luar negeri.

Hal itu berlangsung saat Ivan Gunawan mengunggah photo serta video kebersamaan dianya dengan, Mali Khuntong, Miss Grand Thailand 2016. Lewat photo serta video yang diupload Kamis (20/7/2017) itu, Ivan Gunawan terlihat terlibat perbincangan akrab dengan sang selebritas.

Tetapi, ada satu video yang menarik perhatian umum, lebih dari yang beda. Pasalnya, Ivan Gunawan serta Mali Khuntong terlihat mengobrol dengan memakai Bhs Thai. Keduanya tampak membahas makanan di meja sembari menahan tawa.

Mali Khuntong pasti fasih berbahasa Thai, namun beda halnnya dengan Ivan Gunawan yang cuma melemparkan kosa kata sembarangan. Info video itu juga terdengar jenaka. ” Kata sapa gue nga dapat bhs thailand hahahaahhaha, ” catat Ivan Gunawan.

Sontak, video yang sudah diliat oleh lebih dari 200 ribu pemakai Instagram itu disikapi beberapa ratus warganet. Beberapa besar mengakui terpingkal dengan tingkah lucu Ivan Gunawan yang tidak malu bertingkah konyol dimuka selebritas internasional.

” Lucu bangettt hahahhaha, ” catat @evyalatas.

” Ngakak asli haha, ” sahut @kikijuliantii.

” @ivan_gunawan bhs ini niiiiihhh yg gue paling sukai… Hahahhaaa, ” tambah @fendiibnoesaputra.

” Ngakak simak kak ivan gunakan bhs thai…, ” ungkap @asamianya.