SHARE

London – Chelsea beritanya selangkah sekali lagi memperoleh gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Bahkan juga, gelandang berumur 22 th. itu dimaksud selekasnya lakukan tes medis di Chelsea.

Seperti ditulis Sky Sports, Bakayoko sebenarnya dijadwalkan melakukan tes medis sekian waktu lalu. Tetapi, tes itu dipending karna ia menanggung derita cedera lutut enteng diakhir musim kemarin.

Untuk memboyong Bakayoko, Chelsea mesti menggelontorkan dana 35 hingga 40 juta pound sterling atau Rp 689 miliar. Bakayoko dimaksud juga akan ikut serta dalam tour pramusim Chelsea ke Singapura.

Bakayoko jadi satu diantara pemain yang bercahaya dengan AS Monaco di musim kemarin dengan Kylian Mbappe serta Thomas Lemar. Kemampuannya di lini tengah ikut menolong Monaco memenangkan Liga Prancis pertama kalinya mulai sejak 17 th. kemarin.

Buka Pintu Keluar Matic

Kehadiran Bakayoko ke Stamford Bridge mungkin saja buka pintu keluar Nemanja Matic dari Chelsea. Gelandang asal Serbia itu beritanya juga akan gabung ke Manchester United (MU).

Matic disiapkan untuk menukar Michael Carrick yang sudah menua. Dipilihnya Matic disangka karna aspek kedekatannya dengan Manajer MU, Jose Mourinho.

Seperti di ketahui, Matic adalah satu diantara pemain andalan Mourinho pada saat ia menukangi Chelsea. Ya, Mourinholah yang meningkatkan kekuatan Matic sepanjang di Chelsea. *