SHARE

Milan – Inter Milan diberitakan melirik gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG) yang mulai tidak sering di turunkan, Javier Pastore. I Nerazzuri tertarik untuk memboyong bekas gelandang Palermo itu kembali pada Liga Italia Serie A.

Tetapi, seperti ditulis Corriere dello Sport, Inter Milan mesti siap keluarkan banyak uang agar bisa merekrut Pastore. Pasalnya, PSG mematok pemain Argentina itu seharga 40 juta euro. PSG sendiri dahulu membelinya dari Palermo seharga 42 juta euro pada th. 2011.

Disebut-sebut, kemauan Inter Milan untuk beli Pastore ini datang dari Direktur Inter yang baru, Walter Sabatini. Sabatini adalah sosok yang membawa Pastore ke Sisilia pada th. 2009, sebelumnya pada akhirnya berkembang serta dibeli PSG.

Sabatini dipercaya menginginkan dengan sekali lagi dengan pemain 28 th. itu di San Siro. Dengan PSG, Pastore masih tetap terikat kontrak sampai Juni 2019.

Dalam sebagian musim paling akhir, ia tidak sekali lagi jadi andalan tim bersamaan hadirnya pemain-pemain muda seperti Marco Veratti, Adrien Rabiot, serta Lucas. Bahkan juga, musim kemarin Pastore tampak tidak sesuai harapan dengan cuma cetak 3 gol serta 9 assist dalam 23 kompetisi.

Rajin Awasi Bintang Ligue 1

Terakhir, Inter Milan diberitakan banyak memonitor pemain-pemain dari Ligue 1. Ya, terkecuali Pastore, Inter juga mengincar winger PSG, Angel Di Maria, serta bek Nice, Dalbert Henrique.

Tetapi, dari semuanya pemain yang diincar itu, cuma Dalbert yang paling mendekati fakta untuk diambil. Sang pemain diberitakan rajin menelepon direktur klubnya, memohon supaya selekasnya di jual ke Inter.

Selama ini, negosiasi pada Inter serta Nice masalah Dalbert masih tetap terhalang di masalah besaran harga. Nice memohon 30 juta euro, sesaat I Nerazzuri memohon kemudahan harga jadi 20 juta euro. Terakhir, Nice mulai luluh serta juga akan mengabulkan permintaan Inter.