SHARE

HONGKONG — Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis memberikan pujian pada rekrutan baru Jay Rodriguez. Bekas pemain internasional Inggris itu menandai tampilan pertama untuk club barunya dengan catatan gol ke gawang Leicester City pada Trofi Liga Inggris Asia, Rabu (19/7) malam.

Rodriguez gabung dengan tim Pulis bln. lantas dengan nilai transfer 12 juta pound. Tiga musim dengan rangkaian cedera mengecilkan peluang bermainnya di Southampton serta membuatnya kehilangan tempat di timnas.

Tetapi pemain 27 th. itu memerlihatkan sedikit kekuatan terbaiknya di Stadion Hongkong. Ia membawa West Brom memimpin pada menit ke-9 lewat tendangannya dari luar kotak penalti yang tidak berhasil dihalau penjaga gawang Leicester Ben Hamer.

” Tendangan Jay fantastis, ” kata Pulis.

” Orang itu adalah pemain yang begitu, begitu bagus serta ia mempunyai sebagian cedera yang membuatnya mundur serta ia tidak betul-betul ada di tempatnya untuk menggerakkan beberapa kompetisi. Kami mengharapkan kami bisa mengembalikannya serta membuat ia bugar. ”

Rodriguez dipuji Pulis jadi pencetak gol alami yang spektakuler. Pulis menyebutkan juga akan memerlukan tenaganya untuk cetak gol di kotak penalti, seperti yang umum ia kerjakan.

Pemain sayap Riyad Mahrez, yang memohon izin untuk meninggalkan club pada akhir musim kemarin, menyamai kedudukan untuk Leicester City yang lalu jadi pemenang kompetisi ini lewat adu penalti.

Manajer Leicester Craig Shakespeare mengonfirmasi kalau club masih tetap belum juga terima tawaran apa pun untuk pemain internasional Aljazair itu.

” Kondisinya tidak beralih, ” kata Shakespeare.

” Saya ketahui apa yang bisa dikerjakan Riyad Mahrez, kami semuanya ketahuinya. Kami ketahui kondisinya serta kami mesti mengatasinya. Riyad adalah sosok yang begitu profesional mulai sejak ia kembali serta saya menginginkan hal tersebut berlanjut. “